Produk  

View as
Show 20 50 80 120
Sort by

Tamron Lens 10-24mm F 3.5 - 4.5 Di II VC HLD For Canon

  • Canon EF-Mount/APS-C Format
  • 16-38.4mm (35mm Equivalent)
  • Aperture Range: f/3.5 to f/29
  • One XLD Element, One LD Element
  • Aspherical & Hybrid Aspherical Elements
  • BBAR and Fluorine Coatings
  • HLD Autofocus Motor
  • VC Image Stabilization
  • Moisture-Resistant Construction
  • Rounded Seven-Blade Diaphragm

 

Zoom sudut lebar yang nyaman, Lensa 10-24mm f / 3.5-4.5 Di II VC HLD dari Tamron ini dirancang untuk DSLR Canon EF-mount format APS-C, yang menyediakan kisaran panjang fokus setara 16-38.4mm. Memanfaatkan berbagai perspektif serbaguna adalah desain optik canggih yang mencakup sepasang elemen dispersi rendah dan dua elemen asferis untuk menekan penyimpangan kromatik dan bola untuk kejelasan, ketajaman, dan ketepatan warna yang tinggi. Lapisan BBAR juga ditampilkan untuk mengurangi pantulan permukaan, flare, dan ghosting untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.

Selain keunggulan optik lensa, lensa ini juga menggunakan sistem Vibration Compensation (VC) empat stop-efektif untuk meminimalkan munculnya guncangan kamera saat mengambil gambar dengan menggenggam kamera. Selain itu, motor autofokus HLD juga tersedia, dan memberikan kinerja pemfokusan yang sangat halus, senyap, dan cepat untuk menyesuaikan dengan aplikasi video dan foto. Lensa juga dicirikan oleh konstruksi fisik yang tahan kelembapan, dan memiliki lapisan fluor di elemen depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.

Mencakup rentang serbaguna panjang fokus sudut lebar, zoom ini dirancang untuk DSLR Canon EF-mount format APS-C, dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 16-38,4mm.

Satu elemen XLD (dispersi ekstra rendah) dan satu elemen LD (dispersi rendah) ditampilkan dalam desain optik untuk secara nyata membatasi penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik untuk meningkatkan kejelasan, ketepatan warna, dan ketajaman nyata.

Elemen asferis kaca yang dibentuk dan elemen asferis hibrida juga disertakan dalam desain optik untuk mengontrol aberasi sferis dan mewujudkan ketajaman dan resolusi yang lebih baik sekaligus membatasi distorsi.

Lapisan BBAR (Broad-Band Anti-Reflection) telah diterapkan untuk menekan ghosting dan pijar lensa untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi cahaya latar.

Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga empat stop untuk pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Motor fokus otomatis HLD (Penggerak modulasi torsi Tinggi / Rendah) menghasilkan kinerja pemfokusan yang sangat halus dan hampir senyap, serta juga cepat dan responsif. Penggerak pemfokusan ini juga memberikan pengabaian fokus manual sepanjang waktu untuk kontrol yang disetel dengan baik.

Konstruksi yang tersegel dan tahan kelembaban menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi yang buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.

Diafragma tujuh bilah membulat memberikan kualitas bokeh yang menyenangkan.

Diafragma elektromagnetik digunakan untuk kontrol eksposur yang lebih presisi dan konsisten, terutama saat memotret dengan kecepatan pemotretan beruntun yang tinggi.

Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian pemfokusan pilihan dan untuk memperbarui firmware lensa.

Rp 8,200,000

Tamron Lens 100-400mm F3.5-6.3 Di VC USD for Nikon

Tamron 100-400mm F / 4.5-6.3 Di VC USD (Model A035) adalah lensa zoom ultra-telefoto yang sangat portabel dengan presisi AF untuk memotret aksi pada saat dengan jelas dan mudah. 3 Elemen kaca LD (Dispersi Rendah) digunakan dan ditempatkan secara efektif untuk menghilangkan aberasi yang diketahui terjadi dengan lensa telefoto. Dan Lapisan eBAND (Extended Bandwidth & Angular-Dependency) milik Tamron mencegah pantulan, memberi Anda gambar yang lebih jelas dan lebih hidup. Dengan laras lensa yang terutama terbuat dari magnesium pada area tertentu, Model A035 adalah zoom paling ringan dalam kategori ultra-telefoto *, menjadikannya ideal untuk pengambilan gambar genggam dalam jangka waktu yang lama. Plus, konstruksi Tahan Kelembaban dan Lapisan Fluor pada elemen depan memberikan perlindungan tambahan saat memotret di luar ruangan.

Rp 11,500,000

Tamron Lens 100-400mm F4.5-6.3 Di VC USD For Canon

Lensa fleksibel untuk pemotretan telefoto, Canon EF-mount 100-400mm f / 4.5-6.3 Di VC USD dari Tamron mencakup rentang panjang fokus yang berguna bersama dengan desain ringan untuk keserbagunaan yang lebih besar. Desain optik lensa menggabungkan tiga elemen dispersi rendah untuk menekan penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik, sementara lapisan eBAND telah diterapkan pada elemen individu untuk mengurangi suar lensa dan ghosting untuk kontras dan kejernihan yang lebih baik. Melengkapi desain optik adalah sistem fokus otomatis Ultrasonic Silent Drive berkecepatan tinggi, yang diuntungkan oleh MPU ganda untuk kinerja yang cepat dan responsif. Kompensasi Getaran juga ditampilkan untuk meminimalkan munculnya goyangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam. Sesuai dengan penggunaan 100-400 ini di luar ruangan, konstruksi paduan magnesiumnya juga tahan cuaca untuk bekerja dalam kondisi lingkungan yang keras.
Mencakup rentang serba guna panjang fokus panjang, zoom telefoto ini dirancang untuk DSLR Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan kisaran panjang fokus setara 160-640mm.
Tiga elemen LD (dispersi rendah) digunakan dalam desain optik untuk sangat mengurangi penyimpangan kromatik dan fring warna untuk meningkatkan kejernihan dan akurasi warna di seluruh rentang zoom.
Lapisan eBAND telah diterapkan untuk menekan ghosting dan pijar lensa untuk meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi cahaya latar.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive (USD) memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 4,9 '.
Sistem kontrol Unit Pemrosesan Mikro Ganda berkontribusi pada kinerja yang cepat dan responsif untuk sistem fokus otomatis dan Kompensasi Getaran.
Konstruksi yang disegel, tahan debu dan lembab menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi yang buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Melalui penggunaan komponen aloi magnesium, desain fisik lensa menjadi ringan dan tahan lama.
Tersedia kerah tripod berputar yang dapat dilepas opsional, yang dilengkapi dengan kaki kompatibel tipe Arca dan manfaat bekerja dengan lensa di atas tripod atau monopod.
Mendukung bekerja dengan Teleconverter 1.4x opsional untuk lebih memperluas kisaran focal length efektif ke 140-560mm.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Rp 11,500,000

Tamron Lens SP 15-30mm F2.8 Di VC USD G2 For Canon

Mencakup kisaran serba guna dari panjang fokus sudut lebar ultra, Canon EF-mount SP 15-30mm f / 2.8 Di VC USD G2 dari Tamron meningkatkan zoom lebar ini dengan optik canggih, pemfokusan, dan stabilisasi gambar. Membantu mewujudkan citra yang tajam dan jernih, desain optik menggabungkan elemen kaca asferis dan dispersi rendah untuk mengurangi penyimpangan bola dan kromatik di seluruh rentang zoom. Trio pelapis AX, eBAND, dan BBAR juga telah diterapkan untuk menekan flare lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan rendering warna saat bekerja dalam kondisi terang dan cahaya latar.

Memanfaatkan aset optik, kinerja dan penanganan ditingkatkan melalui penggunaan MPU ganda (Unit Pemrosesan Mikro), yang memastikan stabilisasi gambar dan fokus otomatis yang cepat dan andal. Kompensasi Getaran menyumbang hingga 4,5 stop guncangan kamera, untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam saat memotret dengan menggenggam kamera pada kecepatan rana yang lebih lambat. Sebaliknya, motor USD memberikan kinerja fokus otomatis yang cepat dan senyap serta penggantian fokus manual penuh waktu. Selain itu, bodi lensa disegel cuaca dan tahan lembab, dan elemen depan dilengkapi lapisan fluor pelindung untuk melindungi dari debu dan noda.
Zoom ultra-lebar dirancang untuk kamera Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan rentang panjang fokus setara 24-48mm.
Apertur maksimum konstan f / 2.8 cerah memberikan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom, dan menguntungkan bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Tiga elemen LD (dispersi rendah) ditampilkan dalam desain optik untuk secara nyata membatasi penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik untuk meningkatkan kejernihan dan ketepatan warna.
Dua elemen asferis cetakan kaca dan satu elemen XGM (eXpanded Glass Moulded Aspherical) membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi bola di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Lapisan AX telah diterapkan pada permukaan cembung elemen besar dan melengkung, dan lapisan eBAND dan BBAR juga telah diterapkan pada elemen individu untuk menekan ghosting dan suar lensa untuk meningkatkan kontras dan akurasi warna saat bekerja dalam kondisi pencahayaan yang kuat.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga 4,5 stop untuk pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 11 ".
MPU khusus ganda (Unit Pemrosesan Mikro) digunakan satu untuk fokus otomatis, satu lagi untuk VC untuk memastikan kinerja pemfokusan dan stabilisasi yang cepat dan responsif.
Konstruksi tahan kelembapan menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Diafragma sembilan bilah membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
Dudukan filter belakang terintegrasi memungkinkan bekerja dengan filter tipe gel potong.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.
Rp 19,000,000 (-7%)
Rp 17,750,000

Tamron Lens 18-400mm F3.5-6.3 Di II VC HLD For Canon

Mencakup rentang wide-angle yang mengesankan hingga super-telefoto, Canon EF-mount 18-400mm f / 3.5-6.3 Di II VC HLD dari Tamron adalah lensa all-in-one sejati yang sesuai untuk memotret pemandangan terluas hingga detailnya satwa liar. Didesain untuk DSLR format APS-C, lensa setara 28,8-640mm ini menggunakan desain ekstensi tiga langkah untuk mempertahankan faktor bentuk yang ringkas dan ringan meskipun jangkauannya luas. Terkait dengan optik, serangkaian elemen asferis dan dispersi rendah membantu mengoreksi berbagai penyimpangan dan distorsi untuk ketajaman dan kejernihan yang konsisten di seluruh rentang zoom.

Memanfaatkan jangkauan dan tata letak optik, lensa ini juga dilengkapi motor autofokus HLD yang memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan responsif serta senyap untuk memenuhi kebutuhan perekaman video. Kompensasi Getaran juga ditampilkan, yang mengoreksi hingga 2,5 stop guncangan kamera untuk membantu memberikan citra yang lebih tajam saat mengambil gambar dengan tangan. Selain itu, mendukung penunjukan all-in-one 18-400mm ini, konstruksi tahan kelembaban memastikan penggunaannya dalam mencoba kondisi lingkungan.
Zoom all-in-one dirancang untuk DSLR format APS-C Canon EF-mount, dan menyediakan kisaran panjang fokus setara 28,8-640mm.
Dua elemen asferis kaca yang dibentuk dan satu elemen asferis hibrida membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi kromatik di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Tiga elemen dispersi rendah menekan chromatic aberration dan color fringing untuk mewujudkan peningkatan kejernihan dan akurasi warna.
Motor HLD (Penggerak modulasi torsi Tinggi / Rendah) menghasilkan kinerja pemfokusan yang cepat, presisi, dan responsif yang menguntungkan aplikasi gambar diam dan video. Desain motor dan bentuk busur melingkar juga berkontribusi pada faktor bentuk keseluruhan lensa yang ringkas.
Kompensasi Getaran membantu mengurangi tampilan guncangan kamera hingga 2,5 stop untuk citra yang lebih tajam saat mengambil gambar dengan tangan.
Diafragma elektromagnetik digunakan untuk kontrol eksposur yang lebih presisi dan konsisten, terutama saat memotret pada kecepatan pemotretan beruntun yang tinggi.
Diafragma tujuh bilah membulat menghasilkan kualitas bokeh yang menyenangkan.
Konstruksi tahan kelembaban memungkinkan penggunaan lensa ini selama kondisi cuaca buruk.
Baik zoom dan cincin fokus bertekstur untuk pegangan yang lebih baik dan, sebagai tambahan, mekanisme Kunci Zoom mencegah zoom meluas secara tidak sengaja saat tidak digunakan.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Rp 8,900,000

Tamron Lens SP 24-70mm F2.8 Di VC USD G2 For Canon

Ditandai dengan kecepatan pemfokusan yang tepat dan stabilisasi gambar, Canon EF-mount SP 24-70mm f / 2.8 Di VC USD G2 dari Tamron adalah zoom standar cepat yang direvisi yang mencakup rentang sudut lebar hingga panjang potret yang serbaguna. Desain optik canggih dengan dua elemen refraksi ekstra, tiga elemen dispersi rendah, tiga elemen asferis cetakan kaca, dan satu elemen asferis hybrid membantu menekan aberasi dan distorsi di seluruh rentang zoom, sementara pelapis eBAND dan BBAR telah diterapkan pada elemen individu untuk dikontrol. pijar lensa dan bayangan untuk meningkatkan kontras dan ketepatan warna. Menyeimbangkan atribut optiknya, lensa ini juga menggunakan motor fokus otomatis USM untuk menghadirkan kinerja pemfokusan yang sangat cepat, senyap, dan presisi yang sesuai dengan aplikasi foto dan video. Selain itu, Kompensasi Getaran 5-stop-efektif membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera untuk pengambilan gambar genggam yang lebih tajam dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Selain itu, lensa ini tahan kelembaban dan memiliki lapisan fluor di elemen depan untuk memungkinkan penggunaannya dalam mencoba kondisi lingkungan.
Zoom standar dirancang untuk DSLR Canon EF-mount full-frame, namun juga dapat digunakan dengan model APS-C yang menyediakan kisaran panjang fokus setara 38,6-112mm.
Apertur maksimum konstan f / 2.8 cerah memberikan kecerahan yang konsisten di seluruh rentang zoom, dan menguntungkan bekerja dalam kondisi pencahayaan yang sulit.
Dua elemen XR (refraksi ekstra) dan tiga LD (dispersi rendah) ditampilkan dalam desain optik untuk secara nyata membatasi penyimpangan warna dan penyimpangan kromatik untuk meningkatkan kejernihan, ketepatan warna, dan ketajaman nyata.
Tiga elemen asferis cetakan kaca dan satu elemen asferis hibrida membantu mengurangi penyimpangan dan distorsi kromatik di seluruh rentang zoom untuk memberikan ketajaman dan rendering yang akurat.
Baik pelapis eBAND dan BBAR telah diterapkan untuk menekan ghosting dan pijar lensa guna meningkatkan kontras saat bekerja dalam kondisi cahaya latar.
Stabilisasi gambar VC membantu meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga 5 stop atau pengambilan gambar genggam yang lebih efektif dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Mode VC terpisah juga tersedia untuk menyesuaikan berbagai gaya pemotretan: Mode 1 adalah pengaturan yang seimbang untuk penggunaan umum, dan mempromosikan gambar jendela bidik yang distabilkan dan hasil yang distabilkan, sedangkan Mode 2 dirancang khusus untuk gerakan panning.
Motor autofokus Ultrasonic Silent Drive memberikan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat agar sesuai dengan pekerjaan dengan subjek bergerak. Motor ini juga memberikan kontrol fokus manual sepanjang waktu, dan memungkinkan untuk fokus pada subjek sedekat 1,25 '.
Konstruksi tahan kelembapan menguntungkan penggunaan lensa ini dalam kondisi buruk, dan lapisan fluor juga telah diterapkan pada elemen lensa depan untuk melindungi dari debu, kotoran, dan noda.
Diafragma sembilan bilah membulat berkontribusi pada kualitas bokeh yang menyenangkan.
Kompatibel dengan TAP-in Console opsional untuk menyempurnakan penyesuaian fokus tertentu dan untuk memperbarui firmware lensa.

Rp 16,000,000

TAMRON SP 150-600mm f/5-6.3 Di VC USD G2 (Canon)

Zoom ultra-telefoto yang diakui dunia terlahir kembali; bertemu generasi baru semua-baru

Lensa ultra-telefoto SP 150-600mm G2 (Generasi 2) dengan kinerja optik yang ditingkatkan memungkinkan pemotretan dengan tangan dengan definisi yang luar biasa. Lensa baru ini dibangun berdasarkan keberhasilan SP 150-600mm (Model A011) saat ini yang pertama kali diperkenalkan Tamron pada bulan Desember 2013, termasuk kinerja optik keseluruhan yang lebih baik dan kecepatan AF yang lebih cepat, peningkatan VC, ditambah Pelapisan Fluorin, FLEX ZOOM LOCK dan konverter tele .

Dibangun kembali dari bawah ke atas untuk memenuhi standar kualitas dan spesifikasi desain Tamron yang ketat, zoom baru ini menggabungkan rekayasa cerdas dan kinerja tinggi dengan keahlian, daya tahan, dan keramahan pengguna yang berkualitas.
Optik yang ditingkatkan memenuhi keserbagunaan yang lebih besar. Panjang fokus: 600mm Eksposur: F / 6.3 1/400 detik ISO1250

SP 150-600mm G2 mencakup tiga elemen lensa LD (Low Dispersion) yang sepenuhnya menghilangkan penyimpangan kromatik aksial dan melintang. Ini juga memiliki konstruksi optik yang ditingkatkan (21 elemen dalam 13 kelompok).

Teknologi anti-refleksi, pelapisan eBAND (Bandwidth yang Diperluas & Ketergantungan-Sudut) dan Pelapisan BBAR (Anti-Refleksi Pita Lebar) meningkatkan transmisi cahaya dan menekan pantulan internal, termasuk cahaya yang dipantulkan dari sensor gambar kamera. Jadi, bahkan ketika mengambil foto dengan cahaya latar atau semi-cahaya latar, ghosting dan suar yang disebabkan oleh cahaya yang dipantulkan sepenuhnya dihilangkan.

Perangkat tambahan tambahan memperluas fleksibilitas lensa. Misalnya, MOD (Jarak Objek Minimum) telah direduksi menjadi 2,2 m (86,6 in) sehingga Anda dapat menikmati fotografi tele-makro dan bokeh dramatis.

Rp 17,800,000

Tamron Lens SP AF 90mm f2.8 Di Macro VC for Canon

Lensa 90mm f / 2.8 SP Di MACRO 1: 1 VC USD untuk Canon dari Tamron adalah versi terbaru dari lensa makro 90mm populer mereka. Ini fitur teknologi stabilisasi gambar Kompensasi Getaran untuk membatasi guncangan kamera dan Ultrasonic Silent Drive Motor untuk autofokus yang cepat, halus dan tenang. Mekanisme fokus manual kontinu memberikan fokus manual yang presisi, terutama penting dengan kemampuan makro 1: 1 lensa ini. Dan sistem Pemfokusan Internal berarti elemen lensa depan tidak berputar dan lensa tidak berubah panjang saat pemfokusan, juga penting untuk pemotretan makro. Selain kemampuan makro, lensa 90mm ini juga dianggap sebagai lensa yang ideal untuk potret.

Dua elemen dispersi ekstra rendah dan satu elemen dispersi rendah mengurangi aberasi kromatik dan menghasilkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi. Pelapisan lensa hybrid eBAND yang baru dikembangkan menggabungkan multi-coating konvensional dengan lapisan pelapis berstruktur nano untuk transmisi cahaya yang seragam dan refleksi minimal. Ini mengurangi suar dan ghosting di gambar Anda.

Cincin fokus ekstra besar dan bergerigi serta konstruksi tahan lembab memberikan otot pada lensa yang mengesankan secara optik ini.

Rp 10,670,000

Tamron Lens 16-300mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD Macro For Sony

Tamron 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD Ahli Lensa Makro Review - Gary Wolstenholme mengulas lensa super zoom 18.8x dari Tamron, 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD lensa Makro untuk kamera APS-C .

Rp 9,000,000

Tamron Lens SP 15-30mm F/2.8 Di VC USD for Canon

Menawarkan sudut pandang lebar untuk kamera full frame, Canon EF Mount Tamron SP 15-30mm f / 2.8 Di VC USD Lens adalah lensa zoom sudut lebar cepat dengan Kompensasi Getaran. Bukaan aperture maksimum f / 2.8 bekerja dengan baik dalam situasi cahaya rendah, dan memberikan kedalaman bidang yang dangkal untuk fokus selektif. Yang lebih menguntungkan lensa adalah stabilisasi gambar VC (Kompensasi Getaran), yang membantu meminimalkan tampilan guncangan kamera untuk memungkinkan penggunaan kecepatan rana yang lebih lama atau lubang yang lebih kecil saat berpegangan tangan dalam kondisi cahaya rendah. Elemen kaca XGM dan LD mengurangi penyimpangan berwarna dan membantu memastikan citra yang tajam dan jelas. Lapisan eBAND dan BBAR memberikan warna yang seragam dan mengurangi ghosting dan suar, sementara lapisan fluor pada elemen depan membantu mengusir air atau kontaminan.

Motor fokus otomatis USD (Ultrasonic Silent Drive) menyediakan kinerja pemfokusan yang cepat dan tepat, dengan torsi tinggi, waktu respons rendah, dan pengoperasian senyap untuk memanfaatkan aplikasi diam dan video. Selain itu, mekanisme fokus manual purna waktu memungkinkan penyempurnaan fokus manual di titik mana pun, bahkan ketika sistem AF diaktifkan.

Kualitas gambar
    Terdiri dari 18 elemen dalam 13 grup, termasuk elemen XGM (eXpanded Glass Molded Aspherical) yang ditempatkan di grup depan dan beberapa elemen kaca LD (Low Dispersion) dalam sistem, penyimpangan seperti distorsi geometrik dan warna lateral dikompensasi secara efisien, memungkinkan lensa zoom untuk menghadirkan citra berkualitas di seluruh rentang dari sudut ke sudut.

Pelapisan BBAR dan eBAND
    Pelapisan BBAR (Broad-Band Anti-Reflection) menjadikan keseragaman dalam transmisivitas di seluruh bandwidth kritis. Ditambah dengan pelapis eBAND, ghosting dan suar yang biasanya diamati pada lensa ultra wide-angle dihilangkan secara efisien, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih jelas.

VC
VC (Vibration Compensation) adalah mekanisme stabilisasi gambar milik Tamron yang mengurangi efek guncangan kamera untuk menghasilkan gambar yang tajam dalam cahaya rendah dan pada kecepatan rana yang lebih lambat. Ini adalah sistem tiga kumparan yang baru dikembangkan yang menggunakan mekanisme kumparan yang lebih ringan yang berkontribusi terhadap peningkatan kinerja dan desain kompak keseluruhan.

Motor Ultrasonik
USD (Ultrasonic Silent Drive) Motor adalah kekuatan untuk drive autofokus yang cepat dan tenang yang bekerja selaras dengan mekanisme fokus manual kontinu.

Elemen XGM dan LD Glass
Elemen Aspherical Molded Glass eXpanded dan elemen Dispersi Rendah di grup depan meminimalkan penyimpangan kromatik dan membantu memastikan citra yang jelas dan tajam.

Penutup lensa
Tudung lensa bawaan membantu menghalangi cahaya yang tidak diinginkan, mencegah suar lensa, serta melindungi elemen depan lensa.

Diafragma
Diafragma 9 bilah bulat menghasilkan estetika kualitas fokus yang sangat bermanfaat saat bekerja dengan fokus selektif atau kedalaman teknik lapangan yang dangkal.

Studio Pengembang SILKYPIX untuk Tamron
Perangkat lunak SILKYPIX menyediakan memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar berkualitas dari data RAW, sambil melakukan penyesuaian untuk mencerminkan gaya pribadi Anda. Ini termasuk white balance, warna, ketajaman, dan kurva tonal yang direkam oleh kamera digital. Studio Pengembang SILKYPIX untuk Tamron menyediakan berbagai fungsi, selain kemampuan penyesuaian dasar, seperti mengoreksi aberasi (warna lateral, distorsi, iluminasi relatif jatuh) mengacu pada data desain optik.

Rp 19,000,000

Tamron Lens SP 70-300mm F/4-5.6 Di VC USD For Nikon

Tamron SP 70-300mm F / 4-5.6 Di VC adalah lensa pertama yang menghadirkan mekanisme penggerak fokus USD (Ultrasonic Silent Drive) Tamron dengan pengesampingan fokus manual penuh waktu, dan juga termasuk stabilisasi gambar VC (Getaran Kompensasi). tidak tersedia pada versi Sony). Kompatibel dengan kamera full-frame dan APS-C, pada sensor yang dipangkas, SP 70-300mm menghadirkan kisaran panjang fokus efektif sekitar 105-450mm. Konstruksi terdiri dari 17 elemen dalam 12 grup, dengan elemen XLD (Extra Low Dispersion) dan LD (Low Dispersion). Tamron mengklaim bahwa sistem stabilisasi gambar optik VC-nya memungkinkan gambar genggam dengan tajam pada kecepatan rana hingga empat stop lebih lambat daripada yang seharusnya - klaim yang berlaku dalam pengalaman kami dalam memotret lensa serbaguna ini.

Rp 5,665,000

Tamron Lens 18-200mm F/3.5-6.3 Di II VC For Nikon

Lensa Makro Tamron AF 18-200mm f / 3.5-6.3 XR Di-II LD Aspherical (IF) yang dibuat untuk sistem Nikon SLR menggabungkan motor yang dibangun ke dalam lensa itu sendiri, yang memberikannya kemampuan untuk fokus otomatis dengan semua kamera DSLR Nikon ( termasuk D40 dan D40x). Selain itu, dengan motor yang terpasang pada lensa, pemfokusan akan menjadi lebih tenang dan lebih responsif. 18-200mm f / 3.5-6.3 XR Di-II adalah lensa zoom daya tinggi yang dirancang khusus untuk kamera SLR digital menggunakan sensor gambar ukuran digital yang lebih kompak (APS-C). Panjang fokus lensa ini setara dengan kira-kira. 28-300mm dalam format 35mm. Dirancang sebagai lensa "all-in-one", ini akan memenuhi hampir semua peluang fotografi tanpa mengubah lensa. Lensa zoom 18-200mm mewujudkan MFD (Jarak Fokus Minimum) 1,5 '(45 cm) pada seluruh rentang zoom dengan menggunakan konfigurasi desain optik / mekanik yang baru. Karena rasio pembesaran maksimum pada f = 200mm adalah 1: 3,7, Anda dapat menikmati fotografi jarak dekat dengan mudah dan nyaman. Catatan: Lensa Di-II tidak dapat digunakan dengan kamera SLR digital menggunakan sensor gambar yang lebih besar dari kamera ukuran APS-C, atau dengan kamera SLR film 35mm.

Rp 2,480,000

Tamron Lens 18-200mm F/3.5-6.3 Di II VC For Canon

Tamron AF18-200mm F / 3.5-6.3 XR Di-II LD Aspherical (IF) MACRO adalah lensa zoom daya tinggi yang dirancang khusus untuk kamera SLR digital menggunakan sensor gambar ukuran digital yang lebih kompak (APS-C). Panjang fokus lensa ini setara dengan kira-kira. 28-300mm dalam format 35mm. Dirancang sebagai lensa "all-in-one", ini akan memenuhi hampir semua peluang fotografi tanpa mengubah lensa. Lensa zoom 18-200mm mewujudkan MFD (Jarak Fokus Minimum) 1,5 '(45 cm) pada seluruh rentang zoom dengan menggunakan konfigurasi desain optik / mekanik yang baru. Karena rasio pembesaran maksimum pada f = 200mm adalah 1: 3,7, Anda dapat menikmati fotografi jarak dekat dengan mudah dan nyaman. Catatan: Lensa Di-II tidak dapat digunakan dengan kamera SLR digital menggunakan sensor gambar yang lebih besar dari sensor ukuran APS-C (mis. Seri 1D), atau dengan kamera SLR film 35mm.

Rp 2,480,000

Tamron SP AF Di II 17-50mm f2.8 XR for Canon

Tamron SP AF 17-50mm F / 2.8 XR Di II LD Aspherical (IF) adalah lensa zoom standar cepat dengan nilai bagus untuk kamera APS-C, menawarkan aperture F2.8 yang konstan dan mencakup rentang panjang fokus efektif 26- 75mm. Konstruksi optik terdiri dari 16 elemen dalam 13 grup, dan pada jarak fokus minimum 17-50mm memberikan rasio reproduksi maksimum 1: 4,5 - bukan makro 'benar', tetapi tetap berguna. Tamron juga membuat versi yang distabilkan gambar dari lensa ini untuk kamera Canon dan Nikon.

Rp 4,400,000

Tamron SP AF Di II 17-50mm f2.8 XR for Nikon

Tamron SP AF 17-50mm F / 2.8 XR Di II LD Aspherical (IF) adalah lensa zoom standar cepat dengan nilai bagus untuk kamera APS-C, menawarkan aperture F2.8 yang konstan dan mencakup rentang panjang fokus efektif 26- 75mm. Konstruksi optik terdiri dari 16 elemen dalam 13 kelompok, dan pada jarak fokus minimum 17-50mm memberikan rasio reproduksi maksimum 1: 4,5 - bukan makro 'benar', tetapi tetap berguna. Tamron juga membuat versi yang distabilkan gambar dari lensa ini untuk kamera Canon dan Nikon

Rp 4,400,000

Tamron Lens SP 24-70mm F/2.8 Di VC USD for Canon

Tamron SP 24-70mm F / 2.8 Di VC USD mencakup stabilisasi gambar VC (Kompensasi Getaran) milik Tamron untuk mengurangi guncangan dan motor USD (Ultrasonic Silent Drive), yang memungkinkan pemfokusan otomatis yang cepat dan senyap. Lensa seri SP (Kinerja Super) ini memanfaatkan sepenuhnya elemen kaca khusus dalam tata letak lensa, dirancang dengan prioritas utama pada kualitas gambar, termasuk tiga elemen LD dan dua elemen XR (Indeks Pembiasan Ekstra).

Rp 16,000,000

Tamron Lens SP AF10-24mm F/3.5-4.5 Di II For Nikon

The 10-24mm f/3.5-4.5 Di II is Tamrons ultra-wide angle lens for APS-C SLRs, offering a 15-36mm equivalent range. Optically its pretty good, delivering decently sharp images when stopped down to F8, and distortion is notably low. The lens is available in versions to fit almost all current SLRs.

Rp 4,835,000

Tamron Lens SP AF10-24mm F/3.5-4.5 Di II For Canon

10-24mm f / 3.5-4.5 Di II adalah lensa sudut ultra lebar Tamron untuk APS-C SLR, menawarkan kisaran setara 15-36mm. Optiknya cukup bagus, memberikan gambar yang tajam ketika berhenti ke F8, dan distorsi sangat rendah. Lensa ini tersedia dalam versi yang sesuai dengan hampir semua SLR saat ini.

Rp 4,835,000

Tamron Lens SP 70-200mm F2.8 Di VC USD for Canon

Tamron SP 70-200mm F / 2.8 Di VC USD adalah lensa zoom telefoto cepat yang menampilkan stabilisasi gambar optik dan motor autofokus tipe ultrasonik. Dirancang untuk kamera full frame dan APS-C, kamera ini disebut sebagai yang terkecil di kelasnya. Ini fitur konstruksi tahan kelembaban, dan memiliki diafragma apertur melingkar untuk menyenangkan rendition latar belakang tidak fokus.

Rp 20,800,000

Tamron Lens 16-300mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD Macro For Nikon

Tamron 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD Ahli Lensa Makro Review - Gary Wolstenholme mengulas lensa super zoom 18.8x dari Tamron, 16-300mm f / 3.5-6.3 Di II VC PZD lensa Makro untuk kamera APS-C .

Rp 9,000,000
12
Cari Produk

Tampilkan hanya



Harga

Kategori
Sub Kategori
Merk/Tipe
  • Canon
  • Sony
  • FujiFilm
  • Olympus
  • DJI
  • GoPro

Copyright ©2020 Sinar Photo. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi